Fanpage : HMDA SADHATA
E-mail : [email protected]

Beasiswa Adelaide


Setiap tahun, pemerintah Australia memberikan beasiswa bagi para pelajar internasional. Salah satu perguruan tinggi yang berpartisipasi dalam program beasiswa ini adalah University of Adelaide.

Melalui program Adelaide Scholarships International (ASI), kampus ini memberikan berbagai beasiswa pascasarjana di berbagai bidang studi.

Setelah melalui seleksi yang sangat kompetitif, para penerima beasiswa berhak atas biaya pendidikan selama dua tahun untuk pendidikan magister penelitian (master degree by research), dan tiga tahun untuk pendidikan doktoral penelitian (doctoral research degree).

Kamu juga akan mendapatkan biaya hidup tahunan USD23.728 atau sekira Rp217,8 juta (Rp9.183 per USD). Penerima beasiswa juga akan mendapatkan fasilitas asuransi kesehatan jika memegang visa 574. Asuransi ini juga berlaku bagi pasangan suami/istri dan anak selama masa pendidikan. Perlu diingat, biaya pembuatan visa tidak ditanggung pemberi beasiswa.

Deadline pendaftaran adalah 1 Mei 2012.Pastikan dokumen persyaratan telah kamu penuhi. Sebab, dokumen aplikasi yang tidak lengkap tidak akan diproses.

Pengumuman hasil seleksi akan dilakukan sekira akhir Juni 2012. Jika lolos seleksi, kamu akan menerima beasiswa dan memulai perkuliahan pada semester kedua tahun ini, atau sebelum 30 November 2012.

Simak informasi lengkapnya di laman http://www.adelaide.edu.au
sumber : okezone.com

0 Comments: